√ 5 Jenis Lampu Downlight Philips, Pilih yang Mana?

Jenis Lampu Downlight Philips – Lampu dengan merek philips memang terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik. Saat ini penggunan jenis lampu downlight memang menjadi tren baru di masyarakat, terutama yang suka dengan keindahan interior.

Pemasangan lampu dowonlight memang memberikan kesan yang indah untuk ruangan. Selain itu, pemasangan lampu jenis downlight cenderung tersembunyi lokasinya dan mampu meminimalisir penggunan ruangan pada plafon atau ternit.

Tujuan pemasangan yang sedikit tersembunyi yaitu bukan hanya sebagai penerang ruangan saja. Ternyata pemasangan lampu ini memiliki tujuan untuk menerangi beberapa objek tertentu seperti taman, foto, lukisan, kolam ikan, plafon dan lain-lain. Selain itu, jenis lampu downlight philips memiliki beberapa jenis, diantaranya sebagai berikut:

Baca Juga: Jenis Kertas untuk Print Sertifikat

Jenis Lampu Downlight Philips

  • Lampu Downlight Spot: Jenis lampu downlight yang satu ini dapat dipasang untuk menyoroti objek tertentu, seperti lukisan, foto, kolam ikan, gambar, dan lain-lain.
  • Lampu Downlight Slim: Sesuai dengan namanya, lampu ini memiliki bentuk slim. Jenis lampu downlight philips ini biasanya dipasang di plafon. Kekuranganya hanya memiliki satu jenis saja yaitu LED.
  • Lampu Downlight Inbow: Lampu Downlight yang satu ini biasanya dipasang didalam plafon. Jenis ini sangat umum dijumpai didalam rumah, mall, dan rumah sakit. Lampu Downlight inbow memiliki dua jenis yaitu downlight inbow LED dan non LED.

Lampu Downlight Philips

1. Philips DN027B

Jenis Lampu Downlight Philips yang satu ini bernama Philips DN027B Lampu Downlight LED. Lampu ini memiliki berat hanya 300 gram. Tegangan yang dihasilkan dari lampu ini sebesar 220 hingga 240 volt dengan daya sekitar 18 watt.

Lampu yang satu ini dipilih karena memiliki penerangan yang sangat bagus dan merata. Harga lampu philips DN027B sekitar Rp170.00 rupiah. Harga yang sangat terjangkau dengan kualitas penerangan yang sempurna.

2. Philips 67051

Berbeda dengan lampu philips pada umumnya, Lampu Philips 67051 ini memiliki bentuk persegi atau kotak. Philips 67051 Lamu Downlight Led ini sengaja dibuat dengan menggunakan bahan sintetis. Lampu ini memiliki daya lebih kecil dari pada jenis lampu Philips DN027B yaitu sebesar 3,5 watt. Cahaya yang dihasilkan berwarna putih.

Sedangkan untuk dimensinya, Philips 67051 memiliki dimensi ukuran 101 x 101 x 67. Harga Lampu Philips 67051 ini sebesar Rp50.900.

3. Philips LED Meson

Jenis Lampu Downlight Philips selanjutnya yaitu Philips LED Menson. Lampu jenis ini memiliki daya sebesar 5 watt. Ketebalan dan diameternya sebesar 45,5 mm dan 105 mm. Bahan dari lampu led menson terbuat dari sintetik dengan finishing yang sangat bagus diletakan didalam ruangan seperi ruang tamu, kamar tidur, dan lain-lain. Harga Lampu Philips LED Meson sebesar Rp 111.000 rupiah.

4. Philips Downlight Slim

Philips Downlight Slim sangat cocok dipasang didalam rumah. Harga Lampu Philips Downlight Slim sebesar Rp 34.000 rupiah. Sementara itu, daya yang dihasilkan sebesar 3 watt dengan varian warna lampu kuning dan putih. Keunggalan dari lampu ini yaitu memberikan penerangan yang tidak menyakitkan mata atau tidak silau.

Baca Juga: Jenis Kain untuk Piyama

5. Philips DN027B Lampu Downlight Inbow

Jenis lampu downlight philips yang terakhir yaitu Philips Dn027B Lampu Downligt Inbow yang dapat anda beli seharga Rp 215.000 rupiah. Lamu ini memiliki daya sebesar 22 watt dengan tengangan sebesar 220 volt sampai 250 bolot. Lampu ini dapat bertahan selama 20.000 jam atau 833 hari.

Berikut diatas merupakan artikel dari sarjanatua.com tentang jenis lampudownlight philips. Bagimana, tertarik untuk membelinya?. Pastikan anda membelinya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Bagikan:

On this occasion, allow me to make an introduction to who I am. My name Muhammad Luqman H. I Student in University Teknologi of Yogyakarta.